Pencuri Ini Selfie Di Rumah Tempat Ia Mencuri


Cerita Teraneh - Tindak kriminal bisa terjadi kapan dan dimana saja. Apalagi jika kondisi rumah anda sedang kosong, pasti menjadi incaran orang-orang jahil yang memiliki niat jahat seperti mencuri. Hal ini pun terjadi di sebuah rumah mewah di Nanjing, Tiongkok. Seorang pencuri ditemukan tengah mengabadikan seluruh sudut rumah juga barang-barang mahal yang berada di rumah tersebut.



Ia seakan membual tentang hidup mewahnya melalui beragam postingan foto di jejaring sosial. Polisi setempat menuturkan bahwa sang pencuri masuk ke rumah yang awalnya ingin mengambil segala sesuatu yang ia butuhkan. Namun, ketika ia merasa pemilik rumah tidak segera kembali, ia pun memutuskan untuk tinggal beberapa saat seolah-olah itu adalah rumahnya sendiri.


Sang pemiliki rumah yang bermarga Liu mengatkan bahwa sesampainya di rumah, ia melihat orang asing berada di dalam kediamannya. Bahkan, ia melihat pencuri itu sedang memasak bahan-bahan makanan yang ada di laci dapur. Beberapa mata uang asing telah hilang, dan dua botol bir dihabiskan. Nampak, pencuri yang tak disebutkan namanya itu menyebarkan seluruh foto kebohongannya melalui aplikasi WeChat dan QQ.



Bahkan pencuri itu menjelaskan bahwa ia membeli sebuah rumah baru setelah mendapatkan uang melalui investasi saham. Salah satu foto yang di postingnya pun memperlihatkan sebuah piano dan ia menyatakan bahwa tangannya sedang terluka jadi tidak bisa memainkan piano tersebut. "Tangan terluka"' Tidak bisa bermain piano seperti biasa.

Demikianlah berita unik yang kami bahas tentang seorang pencuri yang berlokasi di salah satu kota China. Untuk berita lainnya yang pasti lebih menarik lagi, bisa di klik di cerita teraneh.

0 comments: